SAMBUTAN PEMBINA

MUDIRBismillaahirrohmaanirrohiim
Assalamu’alaikum Wr. Wb

Segala puji tertuju kepada Allah SWT semata yang telah mencurahkan nikmat, Iman, Islam dan kehidupan kepada kita. Shalawat dan salam mudah-mudahan tetap dilimpahkan kepada Rasulullah SAW teladan hidup insan bertaqwa. Teriring do’a semoga kita senantiasa diberikan oleh Allah SWT kekuatan sehingga dapat mengemban amanah dan menunaikan kewajiban dengan sebaik-baiknya.

Profil Pesantren Modern At-Taqwa Gn. Putri ini merupakan media informasi dari kami, agar masyarakat, intansi dan pemerintah dapat mengenal lebih dekat lagi aktifitas para praktisi Sekolah Pesantren Modern At-Taqwa dalam mengemban amanah Dakwah Islamiyah sesuai dengan Visinya :

“MANDIRI, TAFAQQUH FIDDIN, TERAMPIL, BERAKHLAQUL KARIMAH BERLANDASKAN IMAN DAN TAQWA.“

Berangkat dari visi tersebut maka segenap civitas akademika berkomitmen untuk menjadikan Pesantren Modern At-Taqwa sebagai Sentra membangun komitmen keislaman model pendidikan Rasulullah SAW.

Sistem pendidikan terpadu antara Pendidikan formal tingkat SMP–SMA dan pendidikan pesantren mengembangkan program unggulan (Tahsin Al-Qur’an, Tahfizhul Qur’an, Bahasa Arab, Bahasa Inggris dan kitab-kitab salaf )

Struktur organisasi yang lengkap dengan ditopang oleh sarana dan prasarana yang memadai serta dukungan lokasi, ditunjang pula dengan lingkungan yang asri, tidaklah berlebihan  kalau Sekolah Pesantren Modern At-Taqwa kami beri motto Sekolah yang SANTRI yaitu : Santun, Agamis, Nyaman, Tertib, Rapi dan Indah. Alhamdulillah seluruh warga dan para santri Sekolah Pesantren Modern At-Taqwa dapat mengamalkan dan merasakannya.

Harapan kami, siapapun tamu yang datang ke Sekolah Pesantren Modern At-Taqwa, merasa  betah berada di lingkungan At-Taqwa, sehingga hatinya terpaut rindu dengan suasana yang SANTRI. Kami yakin siapapun yang datang ke Sekolah Pesantren Modern At-Taqwa, ia adalah sahabat, warga dan siap bergabung dengan kami dalam menjalankan misi mulia demi keagungan Islam.
Wabillaahittaufiq walhidayah
Wassalamu’alaikum Wr.Wb

H. Moch. Ilyas